Distributor Geotextil Non-Woven di Sekadau

 Geotextile non woven adalah salah satu bentuk dari bahan geotextile, dimana bahan dari material ini mempunyai fungsi dan bentuk seperti kain dimana bahannya terbuat dari bahan yang dinamakan geosintesis. Bahan geosintesis sendiri merupakan bahan yang memiliki jenis yang dibuat dengan menggunakan bahan polyester. Dengan bahan tersebut maka diciptakan lah bahan tekstil khusus proyek bernama geotextile. Dan digunakan berbagai aplikasi, seperti halnya geobag, geotube, dan geomembrane, dll.

Ada dua jenis geotextile yang kita jumpai di pasaran. Perusahaan kamu pun menyediakan kedua jenis geotextile tersebut yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dari proyek yang sedang di kerjakan. Kedua jenis ini adalah woven dan non woven.

Salah satu produk geotextile yang tidak menggunakan jahitan atau tidak di anyam adalah geotextile non woven di gunung mas kalimantan tengah, maka geotextile jenis non woven ini memiliki struktur yang acak dan juga tidak terarah. Hal ini lah yang menjadi perbedaan dari geotextile woven.











Apabila di lihat dan di perhatikan lagi, geotextile non woven ini adalah bahan yang material nya mirip sekali dengan bahan kain yang panjang dan tidak teranyam.

Jika ingin tahu lebih lanjut, silahkan hubungi dan lihat di website kami. atau website ini.



Untuk Informasi lebih lanjut dan pemesanan silahkan hubungi :

PT.TIGA PILAR UTAMA KARYA SENTOSA

Jl. Jalur Sutera Timur Komplek Perkantoran 
Alam Sutera 3B No. 29 Tangerang
Phone : 021 - 29213777 (Hunting)
WhatsApp : 0856 11 88884/0853 11 888884

Email : Info@tigapilar.co.id
Previous
Next Post »
Thanks for your comment